Analis bina artha sekuritas nafan aji mengatakan berdasarkan rasio fibonacci, adapun support maupun resistance berada pada 6.064.55 hingga 6.195.15. Analisa ini hanya bersifat sharing analisa semata.

Rekomendasi Saham IPOT KLBF, ADRO, SMGR

Dia menilai smgr masih menjadi top picks di antara emiten semen lainnya.

Harga saham smgr. Jakarta, investor.id — indeks harga saham gabungan (ihsg) diproyeksikan bergerak menguat. Dari seluruh anggota konstituen yang ada, sebanyak 20 saham terpantau naik, 2 saham stagnan, dan 5 lainnya terkoreksi. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham smgr (semen indonesia (persero) tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham semen indonesia persero tbk (smgr) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan semen indonesia persero dan lain sebagainya. Menyusul di belakangnya adalah pt adaro energy t. Target kenaikan indeks pada level 5.825 kemudian 5.865 dengan support di level 5.745 dan 5.705.

Nilai transaksi (idr juta) 11.441.358,73: Adapun support level berada di 6.086/6.031/5.939 dan resistance level berada di 6.232/6.324/6.379. Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape.

Pergerakan harga saham smgr telah menguji beberapa garis ma 10 maupun ma 20 sehingga peluang terjadinya penguatan minimal menuju ke level resistance pertama masih terbuka lebar. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, smgr, semen indonesia (persero) tbk. Nantinya jika smgr mampu menguat menembus level tersebut, terubuka ruang kenaikan yang lebih tinggi lagi bagi smgr menuju 14825 dengan minor target 13425.

Nafan memperkirakan jika saham smgr bakal merangkak ke posisi rp10,075 per saham hingga rp10,900 per saham. Analisis saham untuk semen indonesia (persero) tbk. Pabrik semen perusahaan dan anak perusahaan berlokasi di gresik dan tuban di jawa timur, indarung di sumatera barat, pangkep di sulawesi selatan dan quang ninh di vietnam.

Saham ini berkonsolidasi sehat di area target minor kami 12300 dan menguji level resisten kuatnya di 12975. Semen indonesia (persero) tbk (smgr) bergerak di industri semen. Indeks harga saham gabungan diprediksi akan bergerak melanjutkan penguatannya penguatannya.

Jp morgan memperkirakan pendapatan smgr di tahun ini menjadi rp 38,48 triliun dengan laba bersih rp 3,11 triliun. Saham pt semen indonesia (persero) tbk (smgr) menjadi penggerak utama pergerakan indeks dengan kenaikan 1,88 persen ke 10825. Senin (18/1) harga saham smgr ditutup di rp 12.650 per saham.

Menurut riset bahana sekuritas, salah satu faktor yang menjadi penyebab turunnya volume penjualan semen. Penurunan harga bahan baku ini diyakini masih mampu menopang margin laba perseroan pada tahun ini. Future value harga saham per = harga saham eps harga saham = eps x per = 1.014,62 x 15,51 = 15.736,73 jadi pada akhir tahun ke 3 yang akan datang, saham smgr diperkirakan akan diperdagangkan pada harga rp15.736,73 akumulasi deviden dividen dihitung dengan mengalikan future value eps dengan dpr, seperti terlihat pada table 4.

Investor dapat menyimak laju harga saham smgr, ptba, indf, pgas, dan ggrm. Jangan lupa untuk analisa kembali sebelum melakukan pembelian saham ini. Saham smgr (semen indonesia persero) iklan.

Saham pt semen indonesia (persero) tbk (smgr) menjadi penggerak utama pergerakan indeks dengan kenaikan 1,88 persen ke 10825. (smgr) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Pt semen indonesia (persero) tbk merupakan produsen semen terbesar dan tercatat sebagai bumn multinasional pertama di indonesia yang memiliki anak usaha di luar negeri.

“estimasi target harga jangka pendek maupun menengah hingga jangka panjang di level rp10,075 dan rp10,900 per saham,” terangnya. Jika iya, ada baiknya kamu simak ulasan berikut ini untuk mengetahui apa yang terjadi dengan saham pt semen indonesia tbk ini. Posisi tersebut menyamai banderol harga saham perseroan di april lalu.

Gedung bursa efek indonesia, tower 1, lantai 6 jl. Reliance sekuritas memasang target harga rp11.200 per saham dengan price to book value (pbv) 1,1 kali. Trading plan smbr akan lebih baik jika harga bertahan di atas 1370 untuk pembelian dengan target :

Kemunculan wabah virus corona menancam penjualan daripada saham semen indonesia dengan kode emiten smgr.

Rekomendasi Saham IPOT SMGR, BNLI, ANTM

Rekomendasi Saham IPOT SMGR, BNLI, ANTM

Rekomendasi Saham IPOT ERAA, SMGR, PWON

Harga saham hari ini sesi pertama dan kedua pasar modal

Rekomendasi Saham IPOT KLBF, ADRO, SMGR

SMGR terus anjlok, kapan sebaiknya membeli AitechID

Analisa Saham JSMR dan SMGR

SMGR akuisisi SMCB, Siapa yang Diuntungkan ? Rivan Kurniawan

Analisa Saham ADRO dan SMGR

Analisa Saham TLKM, SMGR dan INTP

Analisa Teknikal (Chart) Saham Semen Indonesia (SMGR

Analisa Saham SMGR 2 April 2018

Analisa Saham SMGR 23 Desember 2017

Rekomendasi Saham IPOT KLBF, ADRO, SMGR

Analisa Saham LPCK dan SMGR

Analisa Saham TLKM, SMGR dan INTP

Rekomendasi Saham IPOT KLBF, ADRO, SMGR

Analisa Saham SMGR dan BBRI

Rekomendasi Saham IPOT SMGR, BNLI, ANTM


0 Comments